IT Consulting - Real Life Contoh

Jika Anda seorang pemilik bisnis, atau bahkan seorang manajer di sebuah bisnis, maka ada kemungkinan tinggi bahwa pada satu titik atau lain, Anda sudah mengalami semacam masalah komputer. Apakah itu sekecil mengalami masalah dengan program perangkat lunak tertentu atau sebagai signifikan sebagai hard drive menerjang. Di hari hari ini dan usia kita semua terkena teknologi setiap hari dan karena itu hanya masalah waktu sebelum kita menghadapi masalah dengan teknologi. Sementara beberapa masalah yang umum di seluruh papan kadang-kadang Anda akan menemukan masalah yang berasal dari orang yang tidak berpengalaman menambal sesuatu bersama-sama. Dengan hasil akhir menjadi jaringan terlalu terbuka dan rentan.


 Ambil contoh Fran Frozen Yogurt (perusahaan semu demi artikel ini). Fran memiliki sistem Point-of-Sale yang keras kabel ke jaringan mereka. Ada satu komputer utama dan kemudian dua sistem POS perifer mobile. Untuk dua sistem perifer, komputer utama bertindak sebagai server bagi mereka untuk terhubung ke. Ada juga setup jaringan nirkabel untuk pelanggan untuk menggunakan sementara mereka makan yogurt beku mereka. Tampaknya cukup sederhana kan? Yah ... ya dan tidak. Kebetulan bahwa perusahaan Fran bekerja dengan bukanlah Dallas sangat berkualitas IT perusahaan konsultan dan sebagai hasilnya, semua informasi sensitif internal mereka itu sangat terbuka. Jadi apa yang terjadi?

 Yah, pertama off setiap kali Anda mengalami jaringan dimasukkan ke dalam, apakah itu jaringan nirkabel, VPN (Virtual Private Network), atau LAN (Local Area Network) itu sangat penting untuk memetakan apa yang akan dihubungkan ke apa dan bagaimana Data akan ditransmisikan melalui jaringan. Jika Anda akan memproses kartu kredit dan mengirim data yang melalui jaringan maka ada peningkatan langkah-langkah keamanan yang perlu dipertimbangkan. 

Anda ingin menghindari setiap kelemahan dalam sistem anda, yang bukan merupakan tugas yang mustahil. Banyak kali dapat sesederhana bergerak kawat atau menambahkan router dengan built in firewall. Poin yang utama yang baru saja Anda tidak bisa mengharapkan untuk plug and play ketika datang ke jaringan bisnis Anda.

 Jadi kembali ke masalah jaringan pada Fran. Ketika mereka memiliki jaringan mereka menginstal Dallas konsultan IT perusahaan yang melakukan pekerjaan menempatkan peralatan jaringan dalam konfigurasi mundur. Mereka telah terpasang router nirkabel (dengan semua sistem POS mereka langsung terhubung ke dalamnya) ke modem Internet Service Provider lokal, yang tidak apapun masalah jika pengaturan sudah benar pada jaringan. 

Namun, karena mereka menawarkan pelanggan mereka akses Wifi gratis, apa yang menjadi resiko keamanan bagi mereka adalah bagaimana mereka terhubung router nirkabel kedua ke jaringan. Daripada memiliki router nirkabel yang digunakan oleh pelanggan terhubung langsung ke modem ISP dan kemudian memiliki router nirkabel utama datang dari router bahwa mereka menghubungkan router nirkabel pelanggan ke router nirkabel perusahaan utama. Sehingga memungkinkan setiap pengguna di jaringan nirkabel untuk sudah berada di dalam dibangun di firewall yang hadir dalam router nirkabel .. Artinya setiap orang teknis cerdas dengan niat yang berbahaya bisa sangat mudah dan cepat mengakses jaringan internal Fran dengan semua informasi sensitif dan melakukannya dengan resistensi keamanan sedikit.

Komentar

Postingan Populer